HPK

mesothelioma survival rates,structured settlement annuity companies,mesothelioma attorneys california,structured settlements annuities,structured settlement buyer,mesothelioma suit,mesothelioma claim,small business administration sba,structured settlement purchasers,wisconsin mesothelioma attorney,houston tx auto insurance,mesotheliama,mesothelioma lawyer virginia,seattle mesothelioma lawyer,selling my structured settlement,mesothelioma attorney illinois,selling annuity,mesothelioma trial attorney,injury lawyer houston tx,baltimore mesothelioma attorneys,mesothelioma care,mesothelioma lawyer texas,structered settlement,houston motorcycle accident lawyer,p0135 honda civic 2004,structured settlement investments,mesothelioma lawyer dallas,caraccidentlawyer,structured settlemen,houston mesothelioma attorney,structured settlement sell,new york mesothelioma law firm,cash out structured settlement,mesothelioma lawyer chicago,lawsuit mesothelioma,truck accident attorney los angeles,asbestos exposure lawyers,mesothelioma cases,emergency response plan ppt,support.peachtree.com,structured settlement quote,semi truck accident lawyers,auto accident attorney Torrance,mesothelioma lawyer asbestos cancer lawsuit,mesothelioma lawyers san diego,asbestos mesothelioma lawsuit,buying structured settlements,mesothelioma attorney assistance,tennessee mesothelioma lawyer,earthlink business internet,meso lawyer,tucson car accident attorney,accident attorney orange county,mesothelioma litigation,mesothelioma settlements amounts,mesothelioma law firms,new mexico mesothelioma lawyer,accident attorneys orange county,mesothelioma lawsuit,personal injury accident lawyer,purchase structured settlements,firm law mesothelioma,car accident lawyers los angeles,mesothelioma attorneys,structured settlement company,auto accident lawyer san francisco,mesotheolima,los angeles motorcycle accident lawyer,mesothelioma attorney florida,broward county dui lawyer,state of california car insurance,selling a structured settlement,best accident attorneys,accident attorney san bernardino,mesothelioma ct,hughes net business,california motorcycle accident lawyer,mesothelioma help,washington mesothelioma attorney,best mesothelioma lawyers,diagnosed with mesothelioma,motorcycle accident attorney chicago,structured settlement need cash now,mesothelioma settlement amounts,motorcycle accident attorney sacramento,alcohol rehab center in florida,fast cash for house,car accident lawyer michigan,maritime lawyer houston,mesothelioma personal injury lawyers,personal injury attorney ocala fl,business voice mail service,california mesothelioma attorney,offshore accident lawyer,buy structured settlements,philadelphia mesothelioma lawyer,selling structured settlement,workplace accident attorney,illinois mesothelioma lawyer

Menu Navigasi

Keajaiban Biji Rambutan Menyembuhkan Diabetes Tipe 2

Diabetes merupakan kelainan metabolik yang disebabkan oleh banyak faktor, seperti kurangnya insulin atau ketidakmampuan tubuh untuk memanfaatkan insulin. 

Diabetes bisa diderita oleh siapa saja, tua muda . Ini lebih banyak dikarenakan oleh pola hidup.

Diabetes atau penyakit gula merupakan penyakit yang banyak dimiliki oleh orang-orang, biasanya orang yang sudah lebih dari 20 tahun. Penyakit diabetes adalah penyakit yang biasanya disebabkan oleh kurang mengkonsumsi makanan yang sehat. 

Seseorang mengidap penyakit ini salahsatunya disebabkan dari faktor keturunan. Bilamana orangtuanya memiliki penyakit gula atau diabetes maka penyakit tersebut biasanya terwariskan kepada anaknya.




Untuk mengatasi penyakit gula atau penyakit diabetes kita punya beberapa cara, salahsatunya bisa menggunakan biji rambutan. Biji rambutan bisa mengatasi penyakit diabetes secara efektif. Nah bagi anda yang penasaran. Jadi Sehat akan memberitahukan bagaimana caranya supaya bisa sembuh dari diabetes menggunakan biji rambutan.

Manfaat Yang Terkandung Pada Biji Rambutan

Tahukah kalian manfaat yang di hasilkan dari Buah rambutan atau yang di sebut dengan (nephelium lappaceum), ialah tumbuhan tropis yang termasuk dalam suku Sapincia Ceap atau lerak-lerakan. dari tanaman tersebut berasal dari kepulauan Asia Tenggara yang banyak ditanam sebagai pohon buah atau bisa kita temukan sebagai tumbuhan liar di luar jawa yang di mana sekarang tumbuhan tersebut sering kita temukan di mana saja.

Dari buah Rambutan memiliki kandungan yang terkandung di dalamnya ialah karbohidrat, lemak, protein, fosfor, besi, vitamin C dan kalsium. Dari hasil kulit buahnya mengandung tannin dan saponin dan untuk Bijinya mengandung polifenol dan lemak yang terkandug, lalu dari kulit batangnya mengandung tannin, flavonida, saponin, zat besi dan pectic substance. dan daunya dari tumbuhan rambutan mengandung saponin dan tannin.

Yang perlu kalian ketahui pada dalam buah rambutan tersimpan manfaat sebagai obat yang tidak ternilai harganya dan memberikan hasil yang menakjubkan. Dari kajian pakar tanaman obat pada setiap 100 gram mengandung 69 kalori, 58 mg vitamin, dan 18,1 gram karbohidrat yang terkandung didalamnya. Dari buah rambutan tersebut juga terdapat kadar serat yang cukup tinggi, sekitar 2 gram per 100gram berat buah dari hasil penelitian banyaknya kandungan di dalam rambutan, akan bagus sekali bagi kesehatan dan cocok sekali bagi kalian yang ingin melakukan diet.

Khasiat Biji Rambutan Salah satunya Untuk Diabetes

Dari Biji buah rambutan tersebut bisa digunakan sebagai obat kencing manis bagi penderitanya. Dari hasil hasil penelitian yang dilakukan oleh para pakar ahli gizi, Pram Pramono, bahwasanya hasil dari ekstrak methanol yang terdapat pada biji rambutan tersebut mengandung senyawa falvonoid dan fenolik. dari Ekstrak methanol yang di hasilkan tersebut mengandung senyawa yang terdiri dari 5 fenolik (flavonoid) dan 1 fenolik bukan flavonoid. Khasiat dari ekstrak methanol tersebut ialah mempunyai aktivitas hipoglikemik jadi berpotensi dapat membantu pasien yang menderita diabetes. Bukan hanya itu saja biji rambutan juga dipercaya dapat mengobati sakit pinggang.

Langkah-langkah Membuat Obat Herbal dari Biji Rambutan

1. Langkah pertama kalian siapkan 5 biji rambutan dari buah yang sudah matang.
2. Lalu pisahkan biji rambutan tersebut dari daging buahnya, biji rambutan tersebut bersihkan dengan air.
3. Langkah selanjutnya kalian potong biji tersebut menjadi beberapa bagina potongan kecil dan sangrai dengan api sedang jangan terlalu besar nanti cepat gosong.
4. Apabila biji tersebut berubah warnanya menjadi kuning kecoklatan dari hsil sangrai, kalian dapat mematikan api kemudian dinginkan di dalam wadah yang sudah di siapkan, tunggu hingga dingin.
5. Lalu kalian blender atau tumbuk halus biji rambutan tersebut yang telah disangrai sampai menghasilkan tekstur yang lembut dan halus seperti bubuk merica.

Cara Pembuatannya :


  • Seduh bubuk biji rambutan yang sudah kalian tumbuk dengan air panas, Tunggu dari seduhan tersebut dingin hingga air terpisah dari ampasnya.
  • Minumlah hasil seduhan tersebut 1-3 kali sehari, 30 menit sebelum melakukan makan besar. Dan untuk para pengidap diabetes kronis konsumsilah setiap hari secara rutin Obat Herbal dari Biji Rambutan tersebut.



Dari khasiat biji rambutan tersebut sangat ampuh sekali untuk diabetes dan sakit pinggang dan caranyapun mudah dalam penggunaanya cukup dengan biji rambutan masalah tersebut dapat diatasi.


Sumber : infodaridokter.blogspot.com
Loading...
Bagikan ke Facebook

Artikel Terkait