HPK

mesothelioma survival rates,structured settlement annuity companies,mesothelioma attorneys california,structured settlements annuities,structured settlement buyer,mesothelioma suit,mesothelioma claim,small business administration sba,structured settlement purchasers,wisconsin mesothelioma attorney,houston tx auto insurance,mesotheliama,mesothelioma lawyer virginia,seattle mesothelioma lawyer,selling my structured settlement,mesothelioma attorney illinois,selling annuity,mesothelioma trial attorney,injury lawyer houston tx,baltimore mesothelioma attorneys,mesothelioma care,mesothelioma lawyer texas,structered settlement,houston motorcycle accident lawyer,p0135 honda civic 2004,structured settlement investments,mesothelioma lawyer dallas,caraccidentlawyer,structured settlemen,houston mesothelioma attorney,structured settlement sell,new york mesothelioma law firm,cash out structured settlement,mesothelioma lawyer chicago,lawsuit mesothelioma,truck accident attorney los angeles,asbestos exposure lawyers,mesothelioma cases,emergency response plan ppt,support.peachtree.com,structured settlement quote,semi truck accident lawyers,auto accident attorney Torrance,mesothelioma lawyer asbestos cancer lawsuit,mesothelioma lawyers san diego,asbestos mesothelioma lawsuit,buying structured settlements,mesothelioma attorney assistance,tennessee mesothelioma lawyer,earthlink business internet,meso lawyer,tucson car accident attorney,accident attorney orange county,mesothelioma litigation,mesothelioma settlements amounts,mesothelioma law firms,new mexico mesothelioma lawyer,accident attorneys orange county,mesothelioma lawsuit,personal injury accident lawyer,purchase structured settlements,firm law mesothelioma,car accident lawyers los angeles,mesothelioma attorneys,structured settlement company,auto accident lawyer san francisco,mesotheolima,los angeles motorcycle accident lawyer,mesothelioma attorney florida,broward county dui lawyer,state of california car insurance,selling a structured settlement,best accident attorneys,accident attorney san bernardino,mesothelioma ct,hughes net business,california motorcycle accident lawyer,mesothelioma help,washington mesothelioma attorney,best mesothelioma lawyers,diagnosed with mesothelioma,motorcycle accident attorney chicago,structured settlement need cash now,mesothelioma settlement amounts,motorcycle accident attorney sacramento,alcohol rehab center in florida,fast cash for house,car accident lawyer michigan,maritime lawyer houston,mesothelioma personal injury lawyers,personal injury attorney ocala fl,business voice mail service,california mesothelioma attorney,offshore accident lawyer,buy structured settlements,philadelphia mesothelioma lawyer,selling structured settlement,workplace accident attorney,illinois mesothelioma lawyer

Menu Navigasi

Cara Top Menghilangkan Sakit Gigi Dengan Es Batu

Menghilangkan sakit gigi adalah suatu seni pengobatan yang unik dan sederhana, karena sakit gigi sebagian besar menyerang syaraf kita.

Sakit gigi adalah salah satu momok yang biasanya sering ditakuti oleh setiap orang. 


Mengapa sakit gigi ditakuti?


Pertama saat sakit gigi, timbul sakit yang sangat menyiksa kita didampingi kepala sakit dan nyeri di daerah mulut.




Kedua sakit gigi dapat menyerang siap saja, baik anak anak maupun dewasa

ketiga, saat sakit gigi rasanya emosi kita tidak stabil. Ada bunyi yang keras sedikit langsung marah-marah. Contohnya saat ibu atau istri kita sedang memasak dan ada bunyi benturan panci saja seperti ngajak perang...hehehe

Langsung kita ke intinya, bagaimana sih menghilangkan sakit gigi dengan cara sederhana?


Saat kita sudah melakukan segala cara untuk menghlangkan sakit gigi, misalnya : minum obat penghilang rasa sakit, nempelin koyo memakai ninyak angin tapi belum sembuh juga, inilah solusinya.

Ambil potongan es batu dan ditempelkan pada sela jari tangan pada telunjuk dan jempol . Spot ini disebut secara medis adalah titik L14.

Apakah ini berhasil menghilangkan sakit? 

Menurut penelitian ahli gigi, memijat titik L14 pada tangan dengan menggunakan es batu adalah salah satu cara sederhana tapi cukup efektif untuk mengurangi rasa sakit akibat gigi yang bermasalah.

Hal ini dikarenakan es batu mengirimkan sinyal dingin yang efeknya dapat mengganggu sinyal rasa sakit. Sehingga jika digosok-gosokkan pada area ini selama lima sampai sepuluh menit dapat membuat rasa sakit berangsur-angsur menghilang. 

Jangan lupa untuk menggosok pada tangan yang berada pada sisi yang sama dengan gigi yang sakit ya guys. Kalo sakit pada gigi sebelah kiri, kamu harus menggosok pada tangan kirimu, begitu juga sebaliknya.

Selain itu, cara kedua adalah kamu juga bisa menghisap es batu sambil membiarkannya perlahan-lahan mencair di bagian yang sakit. Mengompres pipi di bagian yang sakit juga salah satu cara yang bisa kamu lakukan untuk mengurangi rasa sakitnya. Tapi ingat ya guys, cara ini cuma untuk pencegahan awal.

Semoga bermanfaat kawan, jika sakit berlanjut segera hubungi dokter terdekat

Loading...
Bagikan ke Facebook

Artikel Terkait